Tuesday, May 29, 2012

Skripshyt

Galau skripsi 1000 kali lebih galau dari putus cinta ya ternyata. Putus cinta, tinggal cari lagi yg lain. Nah putus skripsi??? :\
@fanyhervilita


Semenjak sang dosen pembimbing menolak olahan data gue yang udah apik tenan dan bikin gue nangis serta bikin hati gue kejang-kejang, gue belum ada rencana untuk kembali ketemu dia lagi di kantornya. Gue takut. Gue galau. Gue gamang. Gue butuh bimbingan. Tapi gue merasa si dosen pembimbing belum pernah benar-benar membimbing gue biar cepet selesai skripsi. Tau de ah.

Beberapa pernyataanpun makin bikin gue kalut ga karuan. Pernyataan seperti:
   "lo kan best academic 2011, masa gitu aja ga bisa"
   "pake spss ga bisa tapi pake eviews bisa ya? ahahaha pinter banget sih lo fan" | 
      "kan best academic cooyy" | "oiyaaa gue lupa ahahaha pantesan pinter"
   "kakak kok ambil KUB 2 lagi? cuci nilai apa sih ka, sejelek-jeleknya nilai kakak paling B-"

You know what, I DON'T EVEN ASK WANT TO BE THE ONE WHO CAME OUT WITH BEST ACADEMIC TITLE. And I'm not that smart, FYI. Bahkan dosen pembimbing gue bilang kalo gue itu "kosong". See? Your compliments (if it does mean as a compliment) are nothing.

Masalahnya apa sih fan?

Masalahnya adalah gue dikejar deadline. Deadline gue yg akhir Mei harusnya udah selesai segala perkara olahan data, jadi harus mundur sampe gatau kapan. Oke, olahan data gue sebenernya udah jadi, udah selesai, done, wrapped up... kalo si dosen ngga minta yang macem-macem. Ah taulah. Entah gue yang emang kosong atau dosen gue yang banyak mau. Tapi yang pasti, kembali ke aturan nomor satu: Dosen Selalu Benar. Fcuk.

Dan papan hitam bertuliskan "BEST ACADEMIC 2011" yang ada dihadapan gue sekarang seperti minta kejelasan, minta pertanggungjawaban. Well fcuk you! I never wanna win such title!


 WHAT ARE YOU LOOKIN AT, HUH?!


*inhale* *exhale*
tenang fan, tenang...

Bukan cinta yang membunuhku. Tapi skripsi.


read Behind All That "Best Academic 2011" Euphoria and This One's for You and Me! to overcome your curiosity of what Best Academic 2011 title is.
 

4 comments:

Carissa Pratiwi said...

keep fighting! Tinggal beberapa bulan lagi dan lo akan merasakan sensasinyaaaa! Hehehe

fanyli said...

sekarang pun gue merasakan sensasinya bel. sensasi galau bin kalut binti gamang tingkat zeus.. T_T

lea said...

semangat fan! somehow permintaan dopem emang suka aneh-aneh dan mungkin menurut kita "gila". tapi dia minta seperti itu pasti karena percaya kalo kita bisa. makanyaaaaa, semangat terus skripsi nya ya fany:*

fanyli said...

aaaa leaaa semoga gue bisa lulus bulan juli nanti aammiiiinn. mohon doanya yaa leaaa :*