Sunday, November 20, 2011

This One's for You and Me!

November 18, 2011
Grand Final Best Student 2011
Indonesia Banking School
Kemang, Jakarta Selatan


Awal gue ikutan ajang kompetisi ini karena gue melihat nama gue diantara 40 nama mahasiswa lainnya yang terpampang di setiap kelas, yang tersaring dari standar IPK tertentu. Dari 40 mahasiswa tersebut, kemudian disaring menjadi 10 mahasiswa (yang kemudian hanya 8 mahasiswa yang maju menjadi finalis) melalui penulisan essay ilmiah. Essay ilmiah tersebut dilanjutkan dengan mempresentasikan isi essay, debat terbuka, kelas-kelas kepribadian, Mini Expo, hingga pada akhirnya Grand Final.

Gue, mahasiswi dengan nilai akademik ngepas, yang pernah jadi mahasiswi begajulan dan absurd, yang masih menyimpan grade D dan E, somehow, I dont understand why, have become the "Best Academic 2011".

What??! You??? The WHAT??!!

Yes, me. The Best Academic.
Gue mengira gue bakal menyabet gelar Best Organizer 2011. Karena gue mengerahkan segalanya untuk Mini Expo. Gue juga mengerahkan segala keunikan stand, kreativitas tim dan kekompakan tim serta hal hal lainnya yang menurut gue dan (kebanyakan) orang lain berbeda dari stand lainnya dan gue-lah yang akan pulang dengan plakat Best Organizer. However, Allah wants me to win in a different way.

Dan seperti yang gue bilang sebelumnya, walau banyak orang bertanya-tanya kenapa gue memenangkan Best Academic, walau pada banyak yang heran kenapa gue ngga pulang dengan title Best Organizer, tapi gue sudah menang.



Hanny Rufaida, Wilda Syahnaz dan Cantik Mudia Ramadian.

Gue bakal gagal meng-handle Expo tanpa bantuan lo semua. Gue bakal makin panik dan pusing kalo gue mesti ke Ambass sendirian, cari kostum, dan merana diketawain orang orang karena gue jatoh kepeleset di depan banyak orang. Gue bakal desperate kalo ga tau siapa yang bakal meng-handle make up gue.

Selama perjalanan gue menjadi pemenang yang mengherankan ini, gue dapet semangat dan dukungan yang super dari kalian. I knew then, who stayed and who left. Gue menang karena bantuan dari kalian.

Gue seneng bukan main kenal orang orang seperti kalian. I feel blessed. So blessed. Thank You Allah.

Besties, YOU ARE THE TRUE WINNERS! :'D


Serta dukungan dan doa dari Anda. Taulah yaa siapa Anda. sampai detik terakhir sebelum saya masuk panggung, Anda masih menghubungi saya lewat BBM untuk menyampaikan kata-kata ynag cukup untuk saya ingat sendiri saja :)
Anda adalah orang pertama yang saya hubungi untuk mengabarkan kalau saya berhasil menjadi pemenang Best Academic. Ini kemenangan Anda juga. Makasi banyaaaakk udah bantuin yaaa ;)



This ones for you and me living out our dreams
We're all right where we should be
With my arms out wide, I open my eyes and now all I wanna see
Is a sky full of lighters, a sky full of lighters
Lighters - Bad Meets Evil ft. Eminem & Bruno Mars

*** *** *** *** *** ***


"Fany cantiknyaaaaaaa..."
"Kak, cantik deh lo, kak."
"Wooosss, ckck cantiiiikkk!!"
"Masya Allah, Fany! Sampe pangling, kamu cantik sekaliiii"
"Cantik kok, Fan. Beneran deh, ga lebay."
"...." (speechless pas liat gue, mungkin karena gue cantik banget hari itu.)


Pujian kata "Cantik" seperti kemarin ga bakalan ada tanpa Wilda yang berhasil nge dandanin gue. Maklum, I only dress like an ordinary for daily. Nothing's been really special.



BEST ACADEMIC INI juga buat Cantik Mudia Ramadian, Hanny Rufaida dan Wilda Syahnaz.
BEST ACADEMIC INI juga buat Anda.
BEST ACADEMIC INI juga buat Mamah dan Papah.
BEST ACADEMIC INI juga buat Elo, yang udah "mewarnai" foto gue di banner.
BEST ACADEMIC INI juga buat Elo, yang meremehkan gue selama ini.
BEST ACADEMIC INI juga buat Elo, yang gatau dimana saat gue butuh lo.

Oh, so you think you know me now
Have you forgotten how You would make me feel
When you dragged my spirit down?
But thank you for the pain, It made me raise my game
And I'm still rising, I'm still rising
So make your jokes, Go for broke
Blow your smoke, You're not alone
But who's laughing now, who's laughing now
So raise the bar, Hit me hard
Play your cards, Be a star
But who's laughing now, but who's laughing now
Who's Laughing Now - Jessie J
*** *** *** *** *** ***


Thank You. All of You.
Thank You, Allah.

No comments: