Sunday, January 01, 2012

Letter to Best Friends

Masih di satu Januari, dua ribu dua belas.
Duduk dengan pantat sedikit tepos di mobil, jam setengah satu malam, di jalan dari Serang menuju Jakarta Bekasi.

Berkelebat pikiran-pikiran tentang 2011 di kepala gue. Tentang teman, sahabat, pacar *glek*, gebetan baru... sampai ahirnya gue mengirimkan rangkaian kata sok manis ini kepada 2 sahabat cewek gue, dan satu sobi cowok gue yang selalu ada saat gue butuh.

Dalam Islam, sahabat diuji dalam 3 perkara:
  1. Saat ia berada "di belakang" sahabatnya
  2. Saat sahabatnya membutuhkan dia
  3. Saat sahabatnya sudah meninggal


Dan inilah rangkaian kata yang sok manis dan menimbulkan unyu moment itu...

For you, guys: Fajar (@FajarNuralam90, been friends ever since JHS), Diara (@diaramadian) and Hanny (@hannyrufaida)

"Mungkin tahun ini kita ga tahun baruan sama calon lifetime partner kita, sob, mungkin baru tahun depan kita bakal tahun baruan sama lifetime partner kita masing-masig. Jangan takut, we worth waiting for the best Allah had prepared to us even before we were born. You girls (You, masbro) are the answer to my prayer when I asked Allah for best friends. I really wish us to last in 2012 and forever. I love you besties *hugs*"

"Seriously, this is the most romantic love letter I ever made and SENT! Ahahahaha *hugs*

Dan inilah salah satu wish gue di tahun 2012 (have a lasting friendship) diantara wishes gue yang lain. Yang salah satunya... punya pacar. LOL!!!!


Here are some conversation with the girls (with Fajar via BBM which sadly didn't delivered). Unfortunately, Screen Grabber don't work on What'sApp so I capture the conversation using my brother's phone.









No comments: