Monday, January 30, 2012

Kotak, Putih, Besar, Ajaib!

Halo. Aku Boy Sitampan. Udah pada tau doong? Aku adalah kucing anggora jantan yang paling ganteng se-RT.

Di rumah, aku punya satu benda ajaib. bentuknya kotak, tinggi. Warnanya putih dan guedeeee banget. Berkali-kali lipat gedenya dibanding aku. Bukaan, bukaan, itu bukan kotak berjalan (kotak berjalan = mobil).

Tapi ini adalah kotak ajaib. Masa, setiap kotak itu dibuka sama kakak atau mamah aku, bisa keluar susu, keju, ayam, sosis, ikan, dan kue kue enak lainnya. Ajaib kan?? Setiap aku mau minta susu sama kakak, aku tinggal tunggu aja depan kotak itu. Terus kakak bukain deh kotaknya. Keluar deh sekaleng susu bear brand kesukaan aku. Yuummm!

Terus pas aku lagi nemenin kakak di dapur, aku sering liat kakak mondar mandir ke kotak itu. Dibuka, terus keluar deh ikan, ayam, sosis...... aduuhh aku jadi pengen makan ikan.

Aku kan suka penasaran, ada siapa sih di dalem kotak ajaib itu? Kok dia bisa ya masuk kesitu dan sediain segala macem makanan enak? Jadi, aku masuklah ke dalem kotak itu pas kakak lupa tutup pintunya. Ternyata ga ada siapa siapa loh! Tapi ada banyak makanan dan kue enak. Ajaib!

Disitu ga enak. Sempit dan dingin. Walaupun wanginya sedap karena ada ikan, tapi tetep aja aku ga suka masuk ke kotak itu. Tapi aku tetep suka sama kotak itu. Abisnya setiap dibuka, ada susu, ada keju, ada kue..... ah aku jadi pengen makan keju lagi.

Ini adalah bukti tanda kebesaran Tuhan. Dengan adanya kotak ajaib, aku selalu dapet susu dan keju.
Dan ikan.
Ayam.
Sosis.
Kue kue enak.........

No comments: