Thursday, May 17, 2012

Toni Blank: Artis Kebanggaan Jogja

Halo!

Pernah kenal nama Toni Blank? Atau paling ngga ada yang pernah denger? Atau sama sekali ga ada yang tau siapa gerangan si Toni Blank? Sama dong! Gue juga! Tadinyaaaa. Hehe.




Toni Blank, menurut pengakuannya, bernama asli Toni Edi Suryanto. Lahir di bilangan Jogjakarta tahun 1969. Kalo di Jerman, dia biasa dipanggil Tonikum Bayer. Nah, tahun 1971 dia lulus SMK terus kuliah di UGM, Cita-cita Toni kecil adalah Super Star Sky atau Pelatih Pesawat Udara atau Pelatih Nasa. Dan, menurutnya, manfaat olahraga adalah untuk mengambil nutrisi atau cairan yang berisi Glory of Love atau 7up.


Pada mengernyit ya? Hahahaha sama doooonng, gue juga. Terheran-heran sama si Toni Blank satu ini dengan segala pernyataannya. Gue tau si Toni dari seorang pendekar Jogja *tsaaahh* yang awalnya nanya apa gue tau Toni Blank atau ngga. Gue kira dia semacam pengusaha muda nan sukses asal Jogja. Eeh taunya...

Taunya si Toni ini memang orang yang ga waras tapi suka baca buku. Coba deh lo liat semua video dokumentasinya via youtube. Dia bisa mendefinisikan segala sesuatu yang ditanyain orang ke dia, walau jawabannya nyeleneh, absurd, dan... ga wajar.






Yang paling bikin gue ngakak sampe gue joget tentakel ala squidward adalah video yang satu ini: Hidup Sehat Ala Mas Toni. You should really play this video and I guarantee, you'll laugh your ass off!

 



Oh, for more info, this man got a facebook woohooooo! Hahaha such a cool old man isn't he? :p

Salam Saparatos!

No comments: