Tuesday, July 03, 2012

Random Dance

Hold me we're dancing in the dark of the night
You're shining like a neon light
I light you up, when I get inside
So won't you touch me? cause everybody's watching us now
We're putting on a show for the crowd
So turn it up baby make it loud

Maroon 5 - Doin' Dirt


Menari random. Mengibas rambut hitam yang baru dikeramas yang panjangnya sebahu lebih dikit. Poninya kelempar sana-sini. Pundak, pinggul, kepala ikut bergoyang random. Sok-sokan jadi yang paling jago shufflin. Melompat-lompat. Menghentak kaki. Sambil kadang sok-sokan ikut nyanyi dengan gerakan bibir bak girlband nyanyi lip-sync diatas panggung, pake gagang sisir. Sebisa mungkin pasang mimik muka seksi seperti Rihanna atau Beyonce saat mereka nari-nari di panggung. Tapi gagal. Jadi cuma bisa semacam mimik duck-face yang biasa ditemuin di 9gag.com.


Yang barusan itu adalah tingkah gue. Ya, gue. I like to lose myself into some songs. Kaca di kamar kosan gue adalah saksi bisu tingkah random kala gue menari-nari sendirian.

Jangan ditanya gimana rasanya saat gue lagi nari-nari random seperti yang baru aja ini. FIYUH BANGGETS!! Semua perasaan yang meledak-ledak yang cuma bisa gue simpen itu rasanya ngebul, ilang entah kemana. Bukan seperti menyanyi lagu-lagu sedih yang kayak berasa disayat-sayat, tapi ini... ya gitu deh. Coba aja. Hehe.

Malam ini gue baru aja menyelesaikan jurnal yang udah direvisi. Gue bakalan seminar hasil sebentar lagi. Terus sidang. Terus lulus. Terus nganggur sambil nyari kerja dan nyari pacar yang--maunya sih--bakal awet sampe tertulis di KUA #eh #salahfokus #tamparpipisendiri

Semua semua yang gue lalui beberapa bulan ini cuma bisa bersarang disini *nunjuk ke dada tengah* dan ga bisa keluar semua emosi sepenunhnya. I need to refresh. Dan karena gue ga bisa pergi jauh jauh dulu karena gue kejar setoran, yaa paling ngga nari-nari di kamar kosan mewakili lah yaa.

"Lu ngga clubbing aja, fan? Kemang gitu. Sebelah kampus lu aja tempat clubbing tuh."
Kali deeeeehh gue lepas jilbab gue cuma buat kesitu doang. EMOH. Modal kamar kosan, laptop, speaker, sama lampu disko beli di abang-abang juga udah bisa gue nge-club di kamar kosan gue. HAHAHAHAHA #salahfokus #terserahgueajalah


Diantara kacamata, tebaran buku perbankan yang akhir-akhir ini masuk dalam daftar Wajib Baca, jilbab dan kecintaan pada esensi dari mengenakan jilbab itu sendiri, pribadi yang malu-malu awal ketemu, tampang batak yang kejawa-jawaan dikit...
ada si fany...
..yang suka menari-nari sembarangan dihadapan kaca diantara volume lagu yang bikin tetangga kamar kosan nge-BBM minta tolong kecilin volume dikit.


I really do love music. And dance to the music. Perhaps it's already been on my blood.

On my waist, through my hair
Think about it when you touch me there
Close my eyes, here you are
All alone dancing in the dark
Tell me baby if it's wrong
To let my hands do what they want
Late at night I pretend we are
Dance, dance, da-dance dancing in the dark

Dev - In The Dark

2 comments:

Indah Pasaribu said...

HUGE LOL! you're so hillarious i thought :))

fanyli said...

LOL yup i like doing random things just to get out this freaky stuff in my head. you should try ndah! trust me it works! LOL