Wednesday, August 20, 2008

a woman's worth

she rools the mile makes you smile at the while being true
dont take for granted the passion she has for you
you will lose if you choose to refuse to put her first
she will if she cant find a man who knows her worth

cos a real man knows a real woman when he sees her
and a real woman knows a real man aint afraid to please her
and a real woman knows a real man always comes first
and a real man just cant deny a woman's worth


buat seorang pria, wanita itu multifungsi. ya, multifungsi.

fungsi pertama,
wanita itu bagaikan barang pemuas. pemuas nafsu kadalnya para cowok. huaah, dasar naluri buaya. kadang gw sempet mikir, apa dalam otak cowok emang adanya KADAL semua ya? liat aja mata cowok yang jelalatan, ngeliat cewek seksi, semok, bohai dikit aja udah ngiler. boleh jadi mata gak jelalatan, tapi pikiran? lebih dalem dari lautan bok. haha~

fungsi kedua,
wanita itu bagaikan barang komplementer. mungkin lo (wanita yang baca blog gw ini) gak pernah ato belom pernah dianggap sebagai barang komplementer kayak gw. lo gak pernah kan, cuma didatengin pas cowok lagi butuh doang? lo gak pernah kan, dimintain tolong sama cowok pada saat dia sangat terdesak, trus pas lo minta tolong sama dia, he doenst even want to hear a word? lo gak pernah kan, dijadiin barang pameran ke temen temennya? dan lo gak pernah kan, gak dianggap keadaan lo sama para kadal itu? GW MENGALAMINYA. dan itu sakit. dan kadang gw mikir kalo semua cowok bakal memperlakukan gw kayak gitu. waktu dia butuh temen curhat, gw merespon dengan baik. tapi pas gw butuh respon baik dari seorang teman, dia gak ngasih sama sekali. i may not be pretty, tapi gw bukan barang komplementer, bafet!

fungsi ketiga,
wanita jadi bahan perbuatan asusila. mau itu pemerkosaan, ataupun penghinaan. mungkin lo pernah pas lo lagi jalan terus ada cowok yang siul siul lah ke elo, ato 'eh eh baju merah senyum doongg', ato 'eh gendut, jalan sendirian ajaa'. itu semua udah penghinaan, perbuatan asusila. seharusnya kadal abal abal itu dilaporin ke komnas perempuan. huaah~

fungsi keempat,
wanita jadi alat. alat mencapai kesenangan, alat mencapai kesuksesan. gw pernah diperalat. hanya supaya tu bedebah lulus ujian, ato apalah. dia baik pas ada maunya doang. coba kalo gak ada maunya, senyumnya dikantongin, disimpen buat wanita macem julia perek, maksud gw, julia perez.

fungsi kelima,
ini fungsi laten seorang wanita yang sangat jarang diperlihatkan oleh para pria. dicintai, disayangi. belom pernah gw denger cerita REALISTIS ada cowok yang bener bener sayang sama seorang cewek. yaaa, mungkin fungsi kelima itu memang gak ada kali ya buat mereka.

dan mungkin ada beberapa fungsi laten lain...

wanitaaa racun duniaaaaaaaa..........


so what about a MAN's worth?

fungsi pertama,
iya, pria juga jadi barang pemuas. kecuali bagi mereka yang homoseksual. walau jadi barang pemuas, belum ada kan kasus asusila yang dilakukan oleh wanita? gak ada! wanita menyukai pria pria yang cakep, ganteng, lucu, well you name it! memang wajar si, tapi apa yang lo bisa dapet kalo lo cuma puas ngeliat?

fungsi kedua,
pria sebagai pelindung. wanita itu terkenal lemah, karena itu mereka butuh pria sebagai pelindungnya. walaupun wanita sekarang udah pada bisa jaga diri sendiri, tapi tetep aja, wanita dianggap lemah. kita wanita juga seharusnya sadar sih, kita memang butuh keberadaan mereka sebagai pelindung.

fungsi ketiga,
pria sebagai pengarah, sebagai kepala. karena itulah, yang jadi imam setiap sholat adalah pria. yang jadi kepala keluarga dalam setiap rumah tangga adalah pria, bukan wanita.

fungsi keempat,
pria untuk disayang. karena alasan yang super laten ini nih, banyak wanita mau ngapain aja (liat lagi ke fungsi wanita, wanita mau diperalat, wanita jadi barang komplementer karena perasaannya sendiri) sampe sampe gw berpikir, kenapa kita-gw terutama-mau aja jadi budak kayak gini. gw waktu itu merasa gak apa apa gw cuma diperalat, gak apa apa gw cuma disamperin ketika butuh, yang penting gw sayang elo. dan ternyata, itu sama aja bunuh diri.


.. but i dont want nothing at all
if it aint you baby
if i aint got you baby
some people want diamond rings
some just want everything
but everything means nothing
if i aint got you


mungkin fungsi wanita diatas cuma diperuntukkan buat wanita yang normal, yang sempurna. bukan wanita yang kayak gw. gw cuma dapet fungsi kedua, ketiga dan keempat aja. semua itu karena gw gak sempurna.



penulisan blog ini gak ada maksud apa apa. cuma memaparkan apa yang ada di otak gw yang selama ini tertimbun, gak pernah gw show ke orang orang-im always in my own thoughts.

sigh~

6 comments:

Anonymous said...

gak semua cowok seperti itu.
berarti, lo terlalu berharga untuk hanya dimaenin, tapi lo lebih berharga buat disayang.. hahaaaaaaa

Anonymous said...

gak semua cowok seperti itu.
berarti, lo terlalu berharga untuk hanya dimaenin, tapi lo lebih berharga buat disayang.. hahaaaaaaa

Fanyli said...

harusnya si emang gak semua ky gitu.. xP

D E D A said...

hohoho...
adikqoe Fany...
Mau nambain neh..Ce itu gunanya untuk DI PUJA!!! Hidup ce!!

klu co..ehm untk..untuk ku nikmati seumur hidupqu...
hahaha...

yang nulis blog said...

well everybody has their own reason kak..

yang nulis blog said...

well everybody has their own reason kak..