Monday, August 25, 2008

Kompilasi Tingkah Orang Stres

bukaaan, bukan orang stres macem ryan si homo penjagal manusia, tapi orang stres macem .....

1. KAK TYA

di suatu pagi yang cerah dimana burung berkicau dan berterbangan, embun yang masih menetes dari ujung dedaunan, angin yang berhembus pelan dan matahari yang hangat menyapa--oke, lebay.

di suatu pagi yang cerah, kakak sepupu gw yang katanya mirip banget sama gw--kita selalu dibilang mirip, kayak kembar katanya. emang sih, dari mulai selera makanan, baju, sampai ukuran pakaian dalam pun *ups* kita sama. but that doesnt mean that we are actually twins. we were born with different mommy and daddy, yet from the same granny. ukuran baju sama, celana sama, pakaian dalam sama, selera makanan sama, selera menyukai barang sama, bokap jawa nyokap batak sama, nyokap suka koar koar sama, nyokap doyan melotot sama, demen warna merah sama, demen winnie the pooh sama, bacot sama gede (maklum darah batak), fakultas kuliah juga sama, tapi kita cuma beda jalan hidup *halaah*

okaay, gw ngelantur cukup banyak. back to the point. sampe mana tadi? oh yes, di suatu pagi yang cerah, ah gak deh, gak cerah cerah amat kok waktu itu.

okee okeeee.

di suatu pagi, pas gw sama kak tya nungguin opung di rumah sakit tebet, kakak gw terbangun dengan rasa lapar yang amat sangat. lalu kita kebawah, menuju belakang rmh sakit dimana terdapat banyak orang dagang makanan. tapi ternyata kita terlalu pagi, jadi baru ada abang mie ayam dan itupun belom buka, lagi disiapin.

gw ngebuntutin kakak gw,
kak tya: bang, mie ayamnya belom buka ya?
abang mi ayam: belom neng, sebentar lagi.
kak tya: kamu mau mie ayam, dek?
gw: iya boleh.
kak tya: mi ayamnya satu ya. bang, tukang nasi uduk belom ada ya?
abang mi ayam: ada kok neng, lurus aja trus belok kanan, gak jauh dari situ ada kok tukang nasi uduk.
kak tya: mau nasi uduk dek?
gw: liat dulu nasi uduknya,
kak tya: bentar ya baangg

gw bareng kakak gw yang pada saat itu sama sama pake baju atasan merah celana item (iya, beneran) menelusuri jalan yang dikasitau abang mi ayam. ada tukang nasi uduk, rameee bgt pelanggannya.

kak tya: mau nasi uduk aja dek?
gw: *ngintip ngintip liat lauknya* kakak mau ini? gak jadi mi ayam?
kak tya: kamu mau gak?
gw: yaudah deh nasi aja.

tiba tiba kakak gw bilang,
kak tya: dek, liat tuh tikus di comberan
gw: OGAH!
kak tya: banyak banget tikusnya. tikus jaman sekarang gak takut lagi ya sama manusia.
gw: *merinding*

pas lagi makan nasi uduk+bihun+bakwan/tempe, kakak gw bilang,
kak tya: gw mau melanggar diet gw hari ini
gw: .....
kak tya: ntar gw mo beli mi ayam lagi
gw: beneran lo kak?
kak tya: iya. gak enak juga sama abangnya, kan tadi kakak udah bilang mesen satu.
gw: *gak enak sama abangnya apa masi laper*
gw: yaudah kalo kakak mau.
kak tya: kita berdua ya dek?
gw: *hmm ni orang. yang diet siapa yang melanggar siapa, eh gw disuru ikutan*
kak tya: ya fan berdua yaa?
gw: iye dah iyee


setelah gw analisa, yang bikin kakak gw begini adalah stres karena dietnya yang terlalu berlebihan. i cant tell her though, i just dont know why. but however, mo gimanapun dia, mau kurus kek gendut kek mirip ato gak mirip sama gw kek, dia tetep kakak gw, i love her soo...


emang kita mirip???


pay attention to the pink arrows. kita emang SEDIKIT mirip sih. :p



2. KAK EGAH

malam itu di lobby utama rumah sakit tebet yang udah gelap, dimana kami seharusnya sudah berada di bawah spring bed di atas selimut--maksud gw, di atas spring bed di bawah selimut (believe me, that's exactly what i said to my best buddy prima, some time waktu sma dulu. maklum, gw lagi setengah tidur diajakin ngomong sama dia, jadi ngelantur deh) dan merasakan hembusan dingin dari ac, dan lampu dimatikan, lampu tidur dinyalakan, baca doa bismika allahuma ahya wa bismika amuut... lalu tidur......

zzz

zzz

zzz

zzz

zzz

zzz

zzz

zzz

zzz


oke, itu seharusnya.
tapi saat itu kita malah lagi becanda; kak egah, gw, aldi (adek gw), kak tya, dan bokap gw juga. lalu kita berniat ke kamar opname opung di lantai 3 dengan lift yang kalo malem sengaja dinyalain cuma satu dari dua lift yang aktif.
sampai di kamar rawat inap opung lalu pamitan, kita segera menuju lift lagi.

aldi: *pencet tanda panah bawah*
gw: al tunggu al mama belom dateng
*lift tebuka*
kak egah: *pencet Hold*
aldi: kak, ada kamera cctv, kak.
kak egah: mana mana?
gw: dadahin aja kak!
kak egah: *really DID that thing, berdadah dadah ke kamera*
*we all laughed*
kak tya: mana ini mamak kau lama kali? *logat batak*
gw: tau niiih,

lalu nyokap gw berlari kecil toward us. kita berlima masuk ke lift.
lalu (entah aldi ato kak egah) pencet tombol Close.
pintu lift tetep gak ketutup.
lalu dicoba lagi pencet 2 tombol sekaligus, Hold + Close.
gw: aahhhh gimana sik gitu aja gak bisa
gw coba pencet tombol lantai 1.
tombol lantai 1 gak mo nyala, pintu lift belom juga ketutup.
somebody started to jeer, 'hayolo hayolooo'
nyokap: coba sini *tau dah mencet apa*
pintu lift kagak juga ketutup.
kak tya: kabur ah kabur
gw, aldi, nyokap ngikutin kak tya keluar lift.
kak egah masi di dalem lift beberapa detik.

pertanyaannya kemudian adalah: NGAPAIN KAK EGAH DI DALEM LIFT SAAT SEMUA ORANG PANIK DAN KELUAR?

jawabannya adalah, menggedor gedor semua tombol yang ada di lift.
i repeat, MENGGEDOR GEDOR SEMUA TOMBOL YANG ADA DI LIFT dan pintu lift masih juga nganga.
but we laughed instead of stopping her from that nerd thing she did.

gw: KAK EGAH NGAPAIN SIK?
aldi: wah parah lo kak, kan ada kamera cctv nya hahahaaa
gw: ntar kalo ketangkep gw gak kenal! bukan kakak saya pak sumpah bukan kakak saya!
kita: HAHAHAAHAAA


setelah gw analisa, kakak gw jadi khilaf menggedor gedor tombol tombol lift adalah krn kecapean, udah malem bukannya tidur malah keluyuran di rumah sakit. ngerusak lift pula. ataaauu, mungkin emang kakak gw yang udah agak nerd aja hehe (piss kak, piss lop en gaol. hehe)

tapi besokannya liftnya jalan lagi. duh maaf yaaa yg udah benerin lift, bukan kakak saya kok pak yang menggedor gedor, sumpah...


kakakku sayang yang bentar lagi kawin EHH nikah deng hehee




si butet



3. GW

what?! me?! no way babe, kalo gw stres gw gak bisa bertingkah ky gitu. yang ada gw mah diem aja, kalopun ketawa juga ngetawain orang orang yang tingkahnya macem dua kakak sepupu gw di atas ituh.

tapi, waktu sma gw pernah ngakak sampe diliatin orang, sampe bikin gw malu sendiri tapi masi gak bisa berenti ngakak, sampe prima, dinda, fidel hampir ngecap gak kenal sama gw karena mereka ikut ikutan ketimpa malu. hehe maap ya bu..

yaa paling kalo lagi stres gw ngajakin kucing gw ngobrol sambil minum kopi. berdasarkan obrolan gw semalem, katanya kucing gw udah putus sama ceweknya. nah, sekarang dia lagi ngincer kucing betina lagi. katanya kucing betina yang dia incer tuh imut imut, seksi kayak beyonce......

btw, kucing gw ganti nama jadi Raden Mas Billy Setya Menanti.


setelah gw analisa, ternyata gw stres juga ya?





si Raden jadi bahan uyeng uyengan kalo gw stres






if you think standing upside down works with you, then give it a try!

2 comments:

D E D A said...

HAHAHAHA!!! inilah tingkah 3 CE (maniz,gila,sarap) BERSAUDARA BERDARAH BATAK! horazzzz

Fanyli said...

HORASSS BAH!!