Friday, January 02, 2009

HAPPY NU YIRR!

DESA.

gak pernah mimpi gue, kalo suatu hari nanti gw bakal punya rumah di desa.
tapi nyatanya sekarang, dengan bokap gw yang lagi ditugaSin ke Serang, ahirnya dia beli rumah baru di sebuah desa, bernama Desa Sepang.

papa: 'sebentar lagi kita nyampe di Tokyo, nih'
mama, ade gw, gw: ?????
papa: 'Sepang kan ibukotanya Tokyo,'
gw: 'JEPANG kali paah! grrrrrrr'

haaa~

emang sih rumah gw ga berada di desa persis, tapi di komplek perumahan yang dibangun di tengah tengah desa. udaranya bagus, bersiiiiihhh banget. tapi yaaa, namanya juga di desa, penduduk yang pada punya kebo sama kambing dilepas gitu aja peliharaannya, sampe sampe dia masuk ke komplek perumahan gw. sampe sampe...

gw: niat belajar. buka buku bisnis chapter 17. tibatiba...

MBEEEEEKKKKKK

gw: ignore. lanjut baca buku. tapi...

MBEEEEKKKKKK MBEEEEKKKKK

gw: ngintip ke jendela. ada dua kambing. still, ignore it. lanjut baca buku sampe...

MBEEEEEEEKKKK MBEEEEKKK MBEEEEEKKKKK

gw: AMPUN DEH TU KAMBING TAU GAK SIH GUE LAGI NIAT???!!

MBEEEEEKKKKKKKK

gw: ngintip ke jendela. tiga kambing masuk ke garasi rumah.
gw: grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

ya yaa.. begitulah desa.

warnet jauh, koneksi 3G non available, koneksi payah~
malahan, yang dinamain MALL sama orang Serang tuh ya PIJAY nya jakarta! mamam tuh mall!


NIAT BELAJAR, TAPIII....

gue sadar tanggal 5 Januari nanti, begitu masuk itu langsung UAS. gue juga bawa buku *cieh, tumben* Akuntansi, Ekonomi Mikro, Bisnis, Matek. tapi, dengan alasan kambing yang selalu mengembek *padahal sih gak berisik berisik banget--kecuali dia pada masuk garasi yang belom dipagerin* atau apalah. pokoknya ada aja deh alasan gw buat gak belajar.

i know im gonna feel sorry for this. sigh


EVEN BILLY GOT A GIRLFRIEND!

Raden Mas Billy, kucing gw, gw ajak berlibur ke Serang. sedikit repot sih bawa dia. tapiii, cukup bikin gw betah disana.

suatu malam Billy gak pulang. gw takut dia kenapa napa. namanya juga lingkungan baru buat dia. besoknya ahirnya gw cari dia keliling komplek.

capek capek gw cariii, ternyata dia malah lagi enak-enakan sama ceweknya! *dasar pejantan* tapi gw bisa bilang ceweknya Billy itu cakep, bersih lah. warnanya putih-krem gitu. gw namain aja dia BERTA WATI.

haa, papa. ckck, no comment lah...


BORING NU YIRR EVE

dalam suatu percakapan sms...

didi: fan, kpn mw bljr brg lg?
fany: kan kmrn udah. lo ga dtg knp hayooo?
didi: o, cm sekali doank bljrnya. kmrn gw ga bsa, ada acr kel. ah payah nh
fany: paling abis taunbaruan di. dmn lo taunbaru?
did: yauda kbrin. gw d crown..

di crown? waaah, it must be a magnificent holiday.

taun baruan di desa was just like an ordinary nights for me. sprint film di tv, masak, maen laptop, nyariin kucing, duduk duduk, tiduran, bosen, bosen, dan booooooseeennn...

it was a silent new year. please consider that it was a village. only a few children came out and play around while they blewing at such a horn. but however, bunyi jangkrik lebih indah menggema daripada bunyi terompet. ahirnya gw begadang sampe jam 4 cuma nontonin the da vinci code sampe abis.

tapi Alhamdulillah, gw bukan korban Gaza, yang gak bisa rayain taun baru dengan tenang. Alhamdulillah, Allah masih beri gw chance to live. padahal gw nista. padahal gw penyakitan. Alhamdulillah...


well, just some story then. obat rindu nulis blog. udah cukup lama juga gak ngepost.

HAPPY NU YIRR!!!
dont go with your past, your future awaits.

1 comment:

rahmatmh said...

I hope the economic condition will be better soon...