Thursday, October 16, 2008

No One Would Fall For Such a Stupidity

gw pernah mengalami kejadian bodoh--sangat bodoh, awfully stupid. gini ceritanya......


the first story is about The BP Tragedy

temanku, sahabatku tersayang bernama Anastasia Primasari Widyastuti *tambahin: Utami Dewi Sekar Sari Ceria Sepanjang Hari. nama lo panjang amat sih prim* menelfonku untuk sekedar curhat. ahirnya, kita memutuskan untuk bertemu di BP, hari Rabu, jam 2 setelah gw balik dari kampus. untung hari itu gak ada kuliah TBI--The British Institute, jadi gw bisa pulang cepet.

*mulai dari sini, BP gw dan BP Prima akan berbeda warna*

prima: yaudah yuk ketemuan aja, sekalian nyari kado buat dinda. sekalian lo bisa curhat juga kan fan
gw: oh ayo ayo! kapan prim?
prima: gw sih bisa aja minggu minggu ini. gw kan abis UTS jadi belom ada kuliah
gw: hmm tapi gw gak bisa besok, gw masi ada ujian Matek. Rabu gimana? eh tapi bentar deh, gw ambil jadwal TBI gw dulu *anak IBS pasti ngerti*
gw: Rabu ya prim? bisa gak? TBI gue baru mulai minggu depan, jadi bisa nih.
prima: oh yaudah, jam berapa fan?
gw: ya abis gw selesai kuliah lah. hmm... kira kira jam 2an, bisa?
prima: oh oke oke. mau dimana?
gw: BP aja yuk Prim, deket sama kampus gue.
prima: oh BP?! yaudah, deket juga tuh sama rumah gue!

BP oh BP...

sampe sampe di BP--setelah mengalami perjalanan panjang dengan kendaraan berwarna merah yang doyan buang gas, lelet, namun paling dinanti dan diminati sepanjang masa, ditambah mogok mogok 3x seperjalanan ke BP, ditambah lagi gue adu bacot sama sopirnya gara gara dari kemang ke BP aja mahal *bener bener gak elit deh berantem gue--ahirnya gue nyampe juga di BP.

begitu gw melangkah masuk, gw langsung nelfon prima,
gw: prim, dimana prim? gue udah nyampe nih
prima: gue lagi di gramed fan, lo dimana?
gw: *gramed? weird, pretty weird. havent seen any gramedia store in BP*
gw: gw baru aja masuk prim, gw deket Ring Master. lo dimana? Gramed? gunung agung kali?
prima: gunung agung? orang gw di Gramed kok! lo dimana?
gw: *HAH?????*
gw: di lobby, lobby. lo di lantai berapa sih? gramedia itu di lantai berapa sih?
prima: ooh, gw di lantai satu. yaudah gw tunggu lo di J.Co aja ya fan
gw: *J.Co???? di BP kaannn................*
gw: prim prim, lo lagi dimana sih? lo lagi di BP kan BLOK M PLAZA???
prima: HAH? *sounds triple surprise*
prima: gw di BINTARO PLAZA fan!!
gw: WHAT THE------- *langsung lemes, memberhentikan pencarian Prima, mematung di tengah jalan*
prima: loh emang lo lagi di BlokM Plaza?
gw: iya Prim! BP yang deket kampus gue ya cuma BlokM Plaza!
prima: BP yang deket rumah gw ya cuma Bintaro Plaza!

hmptfh

jadi kesimpulannya, kita sama sama di BP, cumaaaaa, gw di BP yang deket kemang, nah si Prima di BP yang deket Pondok Aren.

daaaaannn juga, kesimpulannya, perjalanan gue sia sia karena buang buang 15.000 buat ongkos, mana pake berantem pula sama si tukang kendaraan-suka-buang-gas. Prim, laen kali kalo kita ngajakin orang ketemuan di BP, jangan disingkat yaa, tegesin aja BP nya BP bintaro apa blok m.

WUAHAHAHAHAHAAAA

setelah dipikir pikir, gue kok odong banget ya saat itu?? harusnya gue udah mulai nyadar pas prima sms suru ketemuan di Cahaya, karena di BlokM Plaza gak ada cahaya, adanya Matahari--sempet mikir, emang di BP ada cahaya? matahari kali? apa matahari udah ganti jadi cahaya? apa cahaya matahari? ha?--dan harusnya gue juga nyadar, ruma prima ke blok m kan gak sedeket itu. ditambah lagi perjalanan gue yang panjang abis, makan waktu dan ongkos *kemang-blokM aja panjang banget berasa kaya kemang-kemanggisan; yang harusnya 10.000 jadi 15.000. kalo bukan demi Prima yang gue pikir telah menanti di tempat yang sama, gw gak bakalan rela* dan harusnya lagi, most important of all, gue nanya sama si prima *ato elo prim nanya ama gue* BP nya BP mana

haaaaaahhhh odong. hahahahaaa....

jadi pesen gue untuk kali ini cuma satu, siapapun yang mau ketemuan di BP, TANYA, BP mana, bintaro apa blok M. salah salah malah ada BP Tragedy 2, mengulang kejadian gw si calon direktur sama si calon psikolog Prima. hahahahaaaa... Prim. kita saking pinternya jadi odong begitu ya prim. huaahahahaaa


gw-fajar-prima waktu mau foto bts


remeniscing hiskool times~



the second is about Salah SMS Tragedy

suatu siang di kala itu, gw capeeeekkk bgt. i need to go to the dreamland. so then i laid on my bed, listening to any jazz sounds from my cellphone, and then, saat satu detik lagi gw bakal berhasil tak sadarkan diri, suceeded being in the dreamland, my phone rang.

damn. siapa sih yang sms gw hari gini? ganggu orang mau tidur aja.

gue buka smsnya.

IBS.chicha

ayang, ini cha lagi di kampus ambil kartu ujian. ayang dimana? kangen yang, tium dong...


???????????????????


HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAAAAA

*please notice that, before i go to bed, i already sms chicha couple times, and please mind that, IM NOT DATING WITH GIRLS*

gw bales sms chicha,

HAHAHAHHAHAHAA.. lo kangen sama gue cha? lo mau ditium sama gue? sumpah gue gak jadi tidur gara gara sms lo! HAHAHHAHAAAA

and then she replied,

gw malu salah kirim sms.. heheheee

*pesen gue kali ini: telitilah dalam mengirim sms. and oh, mind you, IM FULLY STRAIGHT.


mahasiswa super sibuk. huahahahahaaa


gue-chicha-wilda

10 comments:

indelova said...

hahaha...

yang bikin blog said...

indelova... siapa yaaa??? hehe :D

yang bikin blog said...

indelova... siapa yaaa??? hehe :D

Anonymous said...

klu janjian mkanya yang jelas atuh fan..Bagi prima yang namanya BP tu bintaro plaza..haghag

Anonymous said...

klu janjian mkanya yang jelas atuh fan..Bagi prima yang namanya BP tu bintaro plaza..haghag

Fanyli said...

wahahaa, iya laen kali kalo janjian pasti yang jelas deh.. biar gak ada tragedi BP II

Anonymous said...

dasar goblok! huahahahaa

Anonymous said...

dasar goblok! huahahahaa

D E D A said...

buakakak...nambah lagi deh 1 ciri2 autis... : salah tempat paz janjian ma temen!!!! hahaha (Kidding ajah..yuk..)

D E D A said...

PERHATIAN :
HATI2 DENGAN PENIPUAN SINGKATAN KATA ...
hehehe..