Saturday, November 12, 2011

Titik Dua Koma Atas Tutup Kurung

Saya bahagia kalo bisa ngobrol sama kamu.
Ngga bisa bohong, tiap malam kerjaan saya cuma nunggu kapan kamu menyapa.
Ngga mungkin bohong, tiap malam saya selalu coba curi waktu sibuk kamu buat bicara.
Sekedar saya tau apa kabar kamu hari ini.

Saya bahagia kalo bisa bantuin kamu.
Ingin rasanya menjadi bagian dari kamu.
Tau segala kesusahan kamu.
Dan membantu kamu sebisa saya.

Saya bahagia kalo bisa baca cerita kamu.
Merasa seperti kamu percaya sama saya.
Dan nyaman dengan saya.

Saya cuma ngga tau gimana memulainya.
Setengah dari perasaan saya ini sangat menggebu.
Dan setengahnya lagi sangat takut.
Takuuuuuuutttt sekali.

Mengejar materi dunia itu mudah buat saya.
Suatu saat nanti saya juga bisa terbang kemanapun yang saya mau.
Yang paling susah bagi saya adalah mengejar kamu.
Dan memenangkan kamu.

Saya bahagiaaaaaaaaa sekali sama kamu.
Bahkan hanya dengan memikirkan kamu, saya bahagia.

Kamu... kamu bahagia ngga sama saya?

No comments: