Friday, June 03, 2011

On Times Like These

di saat saat kayak gini,

gue juga mau ada yang sms dan tanya kamu kenapa.

gue juga mau ada yang bisa gue mention di twitter dan ketik kalimat yang manis setelah namanya.

gue juga mau ada yang bisa gue ambekin selain nyokap gue.

gue juga mau ada yang nelfon, sekarang, dan ngadu ke dia. dan mungkin nangis ke dia. dan mungkin minta dia nemenin walau cuma lewat telfon.

gue juga mau ada yang bisa bilang "aku ngerti yang, sabar ya..." ke gue di saat-saat kayak gini.


atau di saat-saat seperti itu.

gue mau ada yang nungguin gue keluar dari kelas.

dan ngejemput gue. gak apa naik motor, gue ga nuntut dia harus bawa mobil.

dan nganter gue ke kosan. dan mungkin ngobrol sebentar dulu disana.

dan nanyain apa gue udah makan atau belum. dan mungkin ngebeliin gue makanan.



aduh, kepala gue sakit.

No comments: