Sunday, July 27, 2008

NUTRISARI JERUK RASA PIPIS?????

pernahkah anda mencoba nutrisari jeruk dengan rasa pipis?
(nutrisari jeruk kok rasa pipis bukan rasa jeruk??????)
jangan garuk garuk aspal, karena nutrisari yang satu ini memang rasa pipis. tidak, anda tidak salah baca dan memang tidak ada kesalahan dalam penulisan blog saya kali ini.saya perjelas yaa,

NUTRISARI JERUK RASA PIPIS.

katakanlah nutrisari rasa american sweet orange or florida orange, atau apalah yang penting judulnya jeruk dan berwarna kuning.

sebelum lebih jauh lagi, perlu saya terangkan kalau blog saya tidak mengada-ada dan benar terjadi adanya.

oke, begini tragedi nutrisari rasa pipis ini.

hal absurd ini terjadi sekitar 6/7 tahun yang lalu. dikala itu saya masih imut, masih mempunyai otak yang berjalan dengan brilliant, dan di kala itu saya masih polos.

tapi hanya dikala itu saja. sekarang sih~

oke. balik lagi ke nutrisari jeruk rasa pipis.

dulu, ketika saya duduk di kelas 5 SD, saya mempunyai seorang teman perempuan yang garangnya minta ampun. oknum ini sebut saja oknum FM. nah, saking oknum FM ini sangat disebelin sama teman teman sekelasnya (ehem, termasuk saya sih), muncullah ide absurd, keji, dan tak berhatinura'ini oleh dua oknum lelaki. sebut saja mereka oknum T dan oknum W.

saat itu, anak anak kelas 5-B SDN Kemanggisan 06 ini tengah beristirahat di kelas mereka, di lantai dua sekolah tercinta setelah entah olahraga atau upacara bendera, lupa. saat itu pula secara kebetulan oknum FM membawa sebotol nutrisari jeruk sebagai bekal ke sekolah, dan dengan indahnya ditaro di atas mejanya.

botol yang berisi nutrisari jeruk itupun sangat menggoda bagi kedua oknum pria yang tersebut di atas. sehingga datanglah ide absurd mereka yaitu 'memberi rasa pipis'.

dialog yang tentunya hanya mereka dan Allah SWT yang tau kira kira seperti ini:
oknum W: (menyebut nama oknum T), kencingin aja tuh minumannya si nenek sihir
oknum T: gila lo ntar kalo keracunan gimana?
oknum W: aah cemen lo! dia ini yang keracunan bukan lo
Oknum T: ntar kalo ketauan gimana?
oknum W: gak bakal ketauan kan warnanya sama
oknum T: tapi kan rasanya?
oknum W: makanya pipisinnya dikit ajaaa
oknum T: lo juga dong, masa gw doang
oknum W: hmm .....

*percakapan di atas cuma kira kira gw doang loh. sok tau yaa gw. hahaa*

akhirnya, dengan bantuan koloni sesama pria nakal di kelas-ralat, bukan koloni pria nakal, tapi koloni pria yang berani mengungkapkan perasaan ketidaksukaannya terhadap sesama teman sekelas, hanya saja dengan cara yang keji-terjadilah tindakan tidak senonoh tersebut dengan waktu yang relatif singkat. saya sendiri pada saat terjadinya pengencingan nutrisari tersebut-sepertinya-sedang tidak berada di kelas. nah, si nenek sihir yang disebut sebut pun, oknum FM, sedang tidak berada di kelas.

oknum T dan oknum W beserta koloninya lalu melancarkan tindakan pengencingan nutrisari (jangan mulai dibayang-bayangin yaa). lalu mereka taruh kembali botol nutrisari jeruk yang telah terkontaminasi tersebut di atas meja oknum FM. setelah tertawa kegirangan, mereka duduk dan mengobrol layaknya tak ada yg terjadi.

lalu oknum FM masuk ke kelas. meminum sebotol nutrisari terkontaminasi. oknum T dan oknum W mulai tertawa geli beserta koloninya. anak anak perempuan bertanya pada mereka, tidak dijawab.

oknum FM keluar.

lalu tiba2 gw mendengar kabar bahwa nutrisari yang oknum FM minum udah dipipisin. selayaknya anak perempuan SD yang masi polos,
gw: iiihhh parah bangeeeeetttt. kok dipipisin sih? iih jahaatt

*dulu gw begitu gak sih? apa gw malah ikut seneng ya??*

lalu entah darimana, bagaimana ceritanya, akhirnya oknum FM mengetahui bahwa yang diminum adalah nutrisari dengan pipis (hiiiy, gimana rasanya ya??). dia melapor pada wali kelas. saat itu alm. bpk Djamal. lalu pak Djamal ngamuk. oknum T dan oknum W dipanggil. oknum FM nangis2. lama kelamaan oknum T dan oknum W ikut menangis (dasar anak kecil).
keesokannya, nyokapnya oknum FM dateng ke sekola, ngamuk2. marah2. sampe matanya melotot gueddeee banget dan nunjuk2 kepada oknum T dan oknum W.

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

belakangan, gw ketemu lagi dengan oknum T yang pd saat itu main2 kerumah, mencanangkan reuni SD. ketika gw tanya,
gw: tar kalo lo ketemu (menyebut nama oknum FM) gimana tuh?
oknum T: yaudaah pura pura ga ada apa-apa aja
gw: dasar loooo

lalu teman SD yang se-SMA sama gw, oknum E, pernah bercerita,
~ketika jamannya mxit~
oknum E: ...... nick name-nya pake (menyebut nama depan oknum T) gw kan gak kenal. trus gw tanya aja (menyebut nama depan oknum T) siapa nih? trus dia jawab: (nama depan oknum T) yang ngencingin (menyebut oknum FM). hahaahaa~

lalu ada lagi cerita yg juga melibatkan oknum E,
oknum E: tapi kok pas si (oknum FM) minum, kok gak terasa apa apa ya? dia biasa aja gitu jalan2 gak terasa mual, pusing, ato apa gitu,
gw: emang cuma (menyebut oknum FM) doang yang tahan. hebat yaa.
gw, oknum E, oknum T: hahaahaaaa.....
oknum E: tapi kok (menyebut oknum FM) bisa tau sih kan gak ada yg kasitau?
oknum T: itu si *piiiiipppp* (menyebut salah satu nama teman) ngadu ke kakaknya. yaa kakaknya ngaduinlaah ke (mnyebut oknum FM)
gw: dasar *piiiiip* gak setia kawan


gw jadi curiga. kalo kenakalan anak SD jaman gw aja udah ajaib begitu, gimana anak jaman sekarang ya? jangan jangan ada yang poop di makanan temennya lagi. hiiiiyy....


(peringatan: JANGAN DIBAYANGIN, APALAGI DICOBA. BAHAYA! cuma oknum FM aja yg tahan. hehee)

4 comments:

Anonymous said...

PARAH banget! ini beneran???

Anonymous said...

PARAH banget! ini beneran???

sybil yusrina putri said...

euy.. gw kira tdnya sblm slesai baca lu yg jd korban .. haha. baru mau gw tanya gmana rasanya.. haha

http://anjar-nurrohman.blogspot.com said...

weh,,, kalo ku wktu smp lebih parah lagi,,, bukan nutrisari lagi, tapi ciu rasa 100% pipis!!!
korbannya temen sekolahku yang emang doyan mabok ciu (arak jawa), biar gak dicurigain guru ya biasa pakek botol AQua, jadi keliatan coklat kayak aer teh getu.
nah,,kejadiannya di lorong pojok sekolah, da botol aqua kosong kami isi penuh pakek aer pipis, tutup rapat, kocok2 bentar, persis dah tu kayak ciu. minuman faforit anak2 smp yang lagi nakal2nya. (aku sendiri gak termasuk kategori nakal wktu itu :) ) begitu sasaran dateng, ankting pun dimulai,, eh,, tanpa pakek banyak fafifu, tu botol langsung diserobot, tanpa cium2 aromanya dulu langsung ditenggak,, walhasil muntah2, melotot lotot dah tu bocah. kami yang udah gak bisa nahan tawa berhamburan menyelamatkan diri.