Wednesday, July 02, 2008

i named every cat in my neighborhood.

yea.
believe it or not.
i named all-well, not all of them though, mmhh.. just some of em-cats in my neighborhood.

mulai dari kucing betina belang tiga bernama Juju.
dialah yang berjasa membawa billy menjadi bagian dari keluarga. haha
dulu, dia cuma seekor kucing yang kurus kering kerontang kelaperan yang bertandang kerumah gw minta makan. dulu bokap gw manggil dia 'tukang makan'.

bokap: eehhh... itu dia tuh si tukang makan balik lagi.

setelah seminggu gak pernah absen dateng kerumah gw mulu, lama-lama namanya gw plesetin jadi 'nona makan'. aabiissss,,, kalo tukang makan, gw berasa disaingiinn... ahahahaaa
lama kelamaan juga, sama adek gw yang pertama, nama si nona makan yang kian menggemuk ini juga diplesetin jadi 'nonju'.
lama juga nama 'nonju' melekat di diri si kucing. sampai ahirnyaa, gw ganti nama nonju menjadi 'Juju', yang masih terpakai hingga sekarang. *kayak nama pembokat. ya gak sih? ahahha :P

lalu, anaknya si Juju. betina juga, warnanya orens dan putih. nakal banget, bandel abis! ahirnya, gw kasi nama 'Nakal'. ehehee. aaabiiiss, dia bandeeelll banget. pernah nyuri ikan yang hampir mo digoreng sama nyokap gw di dapur (kucing bandel! padahal emaknya kagak bandel! pasti bapaknya deh yang ngajarin). udah suaranya cempreeeeeeeengggggggg banget, suka mencuri, suka berantem pula (walopun betina dia berani berantem sama billy, kucing jantan gw). Nakal, sadar dooonggg, lo tuh cewek! behave dikit napah

lalu, anaknya si Nakal, cucunya Juju. gw kasi nama Popo. nah, si Popo ini juga udah punya anak, tapi anaknya gak pernah dibawa kerumah gw. gw suka sama si Popo. betina yang lincah. walopun udah punya anak kembar tiga (kata tetangga gw anaknya kembar 3), dia masih lincah ngejar-ngejar tali, ngejar kecoa, pokoknya masih berjiwa muda, deh! gw suka banget ngajakin dia maen kalo si Billy belom pulang. ahahahaa lucu banget..

tapi semenjak punya anak si Popo jadi jarang maen ke rumah lagi.. si Billy udah gak gesit ngejar-ngejar tali, si Juju udah tua banget (walopun masi mampu hamil. while i write this blog, si Juju itu lagi hamil untuk yang ke... mmhhhh... kesekiankalinyalah). si nakal, huh, kucing super bandel gitu mana bisa diajakin maen...

setelah Juju, Nakal, dan Popo (tiga generasi), ada lagi si Cipit. kenapa namanya Cipit? karena matanya sipit. hahahahahhaaa
are you wondering, apa bener2 ada kucing bermata sipit? ADA! (ya ini yg gw ceritain)
nah, si Cipit ini jantan, kucing garong yang paling ditakutin di komplek gw. beneran deh. si Billy aja langsung ngibrit masuk ke rumah kalo ada dia di depan rumah gw.
waktu itu gw pernah ngajak Cipit ngobrol (you may think i'm crazy, because i am) trus katanya (i do crazy, i admit) dia gak pernah kenal sama manusia yang baik hati dan suka menolong (menolong kucing tentunya), jadi dia takut deket-deket manusia (kecuali gw. buktinya kita ngobrol-in an insane way).



terus ada si Luca. kenapa gw namain Luca? karena dia mempunyai luka di belakang kuping sebelah kanannya. mehehehe. disinyalir karena berantem mulu sama si Cipit. buntutnya lucu deh, sedikit banget, apa adanya, cuma kayak segempel tangan doang. ahahaa

setelah Luca, ada Felix. kecuali yang ini nih, dia dikasi nama dari majikannya yang dulu. iya, dulu. sekarang dia udah di anaktiriin. dulu, dia gak pernah gw liat kotor, gak pernah gw liat maen jauh-jauh sampe ke atas genteng. apa karena dia lagi ngejar-ngejar (baca:minta kawin sama) Popo ya? abis, si kucing orens berbuntut tebel ini ngejar-ngejar Popo mulu...


ini felix. foto diambil malem malem jadi maap kalo gelap. namanya juga malem malem... diambil dari N6260 gw yang rongsokan pula...

terus, ada satu kucing betina yang bokap gw kasi nama Nemong. kenapa begitu? karena dia cemong. beneran deh, dia cemong banget. (emang gak bakat ngasi nama gw) tadinya dia berkeliaran deket-deket rumah gw, dia sodaranya nakal. tapi sekarang dia berdomisili di tempatnya Luca. tau dooongg, dalam jarak beberapa meter, itu adalah daerah kekuasaan kucing jantan. tapi, kucing boleh kok maen-maen ke daerah tetangganya. hahaa ngasal banget dah gua.
ni kucing i considered as the most good-looking baby-face cat ever. dia cakep banget mukanya. tapi, kelakuan dan suara cemprengnya itu yang gak nahan. masa, dia berani-berani minta kawin sama Billy! padahal Billy lagi gak mau. yaa namanya pejantan (cowok dalam kata lain) mau aja kalo digodain begitu. dasar jablay.

nah, ini kayaknya yang terahir yang gw namain deh, si Persnikitty. wuah, namanya aja udah beda, paling keren daripada yang laen. ini kucing emang keren. blasteran angora sama spinx (kucing asli ato kucing kampung). kucing rumahan. dia itu sodaranya Billy, kucing gw. beneran (baca kisah si kucing, ya!). ini kucing paling gendut dan paling terawat di seluruh komplek gw. tapi majikannya tega, masa kucing kayak gitu dikasi nama INUL (oh ayolah, bagusan nama yang gw kasih kemanamana) udah gitu, dia di KEBIRI. kebiri = dipotong anunya untuk jantan, ato di steril ovumnya untuk betina biar kagak kawin dan gak punya anak. side effect=kucing jadi lebih memperhatikan majikannya dan lebih sering berada di rumah 90%.

mmh, kayaknya si emang baru segitu kucing yang gw kasi nama. ahahaaa. naming cats waaayyy so easy than naming a person. mehehee


my lovable sleepyhead cat: Billy...

No comments: