Sunday, September 09, 2012

Diam-Diam

Diam-diam, aku memikirkanmu.
Aku bernyanyi lagu kesukaanmu.
Mengenang indahnya memori yang hingga kini selalu kamu beri.
Mencoba telinga ini untuk mendengar suaramu lagi.

Jangan kira kalau aku tak bicara maka aku tak peduli.
Kamu tau permainan itu.
Kamu pilotnya, kan.
Kalau kamu bawa aku terbang, bawalah.
Aku terbang bersama kamu.
Kalau kamu diam dan berhenti, istirahatlah.
Aku diam dan pasti akan selalu mengingat kamu.

Aku tidak tau kita sedang berada di titik apa.
Aku tidak tau harus berbuat apa.
Yakin, kamupun juga tak tau harus bagaimana.
Tapi diam-diam kita tau kenapa.

Diam-diam, aku mengingatmu.
Di kepalaku terngiang suaramu.
Lalu aku bernyanyi bersama kamu.
Suara kamu yang terekam didalam situ.

Karena diam-diam, aku merindukanmu...

1 comment:

outbound Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.