Sunday, September 27, 2009

Diary of Chika Laura : Seeing Life in a Female Cat's Eyes



HALLO!


aku Chika Laura. lagi lagi Chika Laura. aku adalah seekor kucing angora peak-nose berumur 9,5 bulan, menyukai warna pink, dan bercita-cita menjadi balerina.

kata kakakku, aku tuh ngegemesin, lucu, gendut, cantik tapi bandel. soalnya aku suka boboan di tanah berumput di halaman belakang rumahku, sama di tempat jemuran yang lembab. makanya aku dibilang bandel sama kakak. abis enak sih bobo disitu gak ada yang gangguin :3

gara gara itu aku dibilang bandel sama kakak. tapi tetep aja aku cantik :>

aku kalo bobo kata kakak suka ngorok. padahal sih enggak. aku cuma purr purr purr gitu doang kok, nggak ngorok.

oia. kakakku yang namanya fany tuh suka aneh deh. ssstt jangan bilang bilang yaa kalo aku bilang dia aneh hihi. abisnyaaa, dia suka bilang 'Chika, sini mana tangannya? salaman dulu dong sama kakak.' aneh kan dia? ya jelas jelas aku gak punya tangan. empat-empatnya yang aku punya ya kaki semua. duuh kakak nih -,-


namaku adalah Chika Laura dan aku sangat suka namaku. aku adalah kucing angora peak-nose yang penakut dan sangat menyukai membunuh cicak. kata kakak, aku adalah Dewi Pencabut Nyawa bagi cicak cicak. :3

udah ah, segitu dulu aku nulisnya. sampai bertemu lagi.



ADIOS!

2 comments:

Fajar Nur Alam said...

ckckckck ...
Si Jamie (kucing gue) jadi pengen bikin diary juga nih .
Hahahhaa ...

Salam dari Jamie, si kucing metal berhati dangdut .

Fanyli said...

ayo Jamie bikin diary, ntar Chika baca diary nya. hihi :3

salam manis semanis Chika yang suka makanan manis :>